-->

ads

Ahok Memilih Jalur Parpol, Novanto yakin suara Ahok tidak akan turun

Pilihan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju di Pilgub DKI 2017 lewat jalur parpol disambut baik oleh Golkar. Ketum Golkar Setya Novanto menyebut itu sesuai dengan rencana.

"Tentu sangat menggembirakan. Apa yang saya rencanakan bersama dengan tim Ahok yaitu juga dengan tim relawannya Ahok pada akhirnya betul-betul ingin sama parpol," kata Novanto di sela-sela Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).



Novanto meyakinkan bahwa relawan-relawan di Teman Ahok pun akan dilibatkan dalam pemenangan. Usaha untuk memenangkan Ahok pun diyakini lebih mulus.


"Pada akhirnya ini akan memudahkan semua persoalan-persoalan karena kita akan mengajak kerja sama dengan tim relawan Teman Ahok untuk berjuang memenangkan Ahok di 2019 mendatang," ungkapnya.

Pilihan Ahok ini memunculkan kekecewaan di kalangan pendukung. Meski begitu, Novanto yakin suara Ahok tidak akan turun.

"Yakin. Tambah naik kok," ujar Novanto.

Ahok menyatakan maju lewat jalur parpol di acara halal bihalal Teman Ahok dengan tiga parpol pendukung yakni Golkar, NasDem, dan Hanura. Di acara itu Ahok menyatakan dirinya akhirnya memilih jalur parpol.

"Sudah, saya pakai parpol sajalah. Terimakasih," kata Ahok di pengunjung sambutannya dalam halal bihalal di Sekretariat Teman Ahok, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016)(detik.com)

Baca Juga :

Loading...

loading...

Post a Comment