-->

ads

Golkar Siapkan Tim Khusus Untuk Ahok Jika Maju lewat Parpol

Kandidat cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bertemu dengan Teman Ahok dan Nasdem, Hanura, Golkar untuk membahas jalur politiknya di Pilgub 2017. Golkar mengutus Nusron Wahid.

"Besok ada pertemuan, tapi dilakukan oleh DPD I. Informasinya Pak Nusron Wahid yang akan bertemu dengan Teman Ahok. Intinya Teman Ahok dan kami sama cita-citanya, yaitu menang. Apabila ingin menang, mari kita bagi peran," kata Sekjen Golkar Idrus Marham.

Hal tersebut disampaikan Idrus kepada wartawan di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).



Sebagai partai pendukung, Golkar ingin nantinya urusan tim pemenangan diserahkan ke tangan parpol. Idrus mengatakan telah mendapatkan persetujuan dari Ahok.

"Kami ingin pengurusnya dari parpol dan Ahok juga tidak ada masalah" kata dia.

Sebagai partai pendukung Ahok di Pilgub 2017 nanti, Golkar menginginkan adanya hubungan yang solid dan harmonis antara pihaknya dan Teman Ahok. Karena Golkar telah berkomitmen untuk memenangkan Ahok di Pilgub nanti.

"Untuk menang kami harus solid. Apabila ingin solid, mari kita bagi peran dan tidak ada yang mengklaim siapa yang paling berperan. Teman Ahok sama-sama kerja di lapangan untuk memastikan Ahok menang," ujar Idrus.


Sebelumnya Ahok mengatakan telah mendapat informasi dari pendukungnya bahwa penentuan pilihan jalur politik akan segera diumumkan. Hal itu akan dibicarakan pada acara Halal bihalal yang nantinya akan dihadiri oleh Teman Ahok serta 3 parpol pendukung, yakni Partai Nasdem, Hanura dan Golkar.

"Saya dikasih tahu besok malam (Rabu 27 Juli) halalbihalal katanya," Ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (26/7).

Namun dia mengaku tak tahu apakah momen tersebut benar-benar akan menjadi pengumuman pilihan politik. "Saya nggak tahu," singkat Ahok.(detik.com)

Baca Juga :

Loading...

loading...

Post a Comment