-->

ads

Jurus dan kiat untuk mencapai Kesuksesan dalam Karir Anda

Buat Anda  yang sudah bekerja,baik itu diperusahaan swasta atau Pemeritahan , pasti nya Anda di tuntut untuk memaksimalkan kinerja dan mendapatkan hasil yang terbaik dengan berbagai tekanan dan beban dari pekerjaan Anda.Jika anda berhasil pastinya anda akan dipromosikan atau anda akan ditawarkan upah yang lebih.Dalam artikel ini admin akan mencoba mengupas dan memberitakan kiat untuk mencapai karir anda jika diterapkan dengan baik dan benar.



Percaya Diri

Kali ini admin ingin mengajak anda, dalam melaksanakan sebuah pekerjaan itu siapkan diri anda sehingga pada saat kerjaan diberikan anda akan mampu.Jika anda ingin meningkatkan karir anda, ciptakan rasa peraya diri untuk setiab pekerjaan yang akan dikerjakan.Untuk menciptaan percaya diri anda bisa melakukannya sangat simpel, misal nya tersenyum,tampillah serapi mungkin, berdoa lah sejenak,tentukan langkah anda selanjutnya,bicaralah perlahan, ikutlah ambil bagian.
Rasa ercaya diri anda akan meninggalkan pesan mendalam buat tim anda atau rekan kerja anda dan atasan anda juga.Maka akan terlihat bahwa anda memang pantas untuk dipercayakan dan tepat untuk berbagai informasi yang dibebankan.



Bekerja dengan baik

hampir semua perusahaan menginginkan kinerja yang baik dari setiab karyawannya,dan hampir semua perusahaan mempunyai kekurangan.hal ini akan mempengaruhi produktifitas anda dalam bekerja. Fokus lah bekerja untuk meningkatkan kemaampuan dan pengetahuan terkait dengan pekerjaan anda.Cobalah untuk menghindari cara yang tidak relevan seperti mengeluh dan menghilangkan pikiran pikiran negatif tentang pekerjaan anda.
Supaya anda bekerja dengan baik, anda bisa melakukan hal berikut: disiplin,rajin,giat, mempunyai loyalitas tiggi, bisa mnejadi contoh yang baik untuk karyawan lainnya. Teruslah bekerja, tunjukkan bahwa anda mempunyai tanggung jawab dan kinerja yang baik serta loyal terhadap perusahaan.

Tunjukkan rencana Anda

Salah satu langkah yang pasti untuk menunjang karir anda dengan menunjukkan rencana atau informasi yang akan anda lakukan kepada bos atau atasan anda,dengan demikian atasan anda akan membantu anda untuk mencapai dan memandu anda. Perencanaan yang baik itu bisa meliputi hal berikut: simpel sederhana dan mudah dimengerti, dan akurat serta bisa diterapkan.

Selalu bertanya

Seperti pepatah: malu bertanya sesak dijalan. kali ini admin akan menjabarkan tentang pepatah itu untuk karir anda, maksud admin disini kelilingi diri anda dengan pengetahuan,orang orang yang akan membantu anda dalam meningkatkan karir anda. jangan malu untuk bertanya tentang hl baru yang belum anda ketahui.Lemparkan pertnyaan yang menurut anda bisa membantu meningkatkan karir anda.Pesan admin jangan malu untuk bertanya serta belajar sama ahlinya, disamping anda banyak mendapat ilmu dan wawasan anda juga mendapat banyak teman



Tetap Fokus

Unttuk meningkatkan karir anda, pastinya anda dituntut untuk tetap fokus dan menikmati proses yang ada. sebab perlu anda ketahui: proses tidak pernah menghianati hasil.Kesuksesan seutuhnya tidak dapat dihasilkan tanpa proses dan dalam waktu yang singkat,dibutuhkan kesabaran yang lebih untuk menjalani semoa proses yang ada

Jangan Lupa berdoa.

Berdoa adalah cara khusus kita meminta apa yang kita inginkan kepada sang Pencipta.

Demikian artikel Jurus dan kiat untuk mencapai kesuksesan dalam karir anda.semoga bermanfaat

Baca Juga :

Loading...

loading...

Post a Comment